Memeriksa Rayap di Rumah Anda


Membeli rumah dapat menjadi salah satu momen paling menyenangkan dalam hidup Anda. Namun, kegembiraan itu bisa menjadi hancur jika Anda membeli rumah yang memiliki rayap yang merusak kebahagiaan yang baru saja Anda rasakan. Baca terus untuk mengetahui apa yang dapat Anda lakukan pada situasi ini.



Membeli rumah dapat menjadi salah satu momen paling menyenangkan dalam hidup Anda. Namun, kegembiraan itu bisa runtuh jika Anda membeli rumah yang memiliki rayap yang merusak kebahagiaan yang baru Anda temukan. Serangan rayap pada rumah dapat membuat semua jenis pengendalian kerusakan menjadi situasi yang mahal dan membuat frustasi. Namun, hal ini dapat dicegah. Dengan sedikit pengetahuan, calon pemilik rumah dapat memeriksa struktur rumah untuk memastikan tidak ada serangan rayap dan juga membuat rencana yang akan mencegah rayap mengganggu Anda di masa depan.


Periksa Sebelum Menanam

Sebaiknya sebelum menghabiskan banyak uang untuk lansekap yang mahal dan modifikasi halaman lainnya, Anda melakukan pemeriksaan Jasa Anti Rayap secara menyeluruh. Ini termasuk memeriksa rumah untuk melihat apakah rumah tersebut sudah memiliki penghalang rayap yang efektif. Pastikan rayap tersebut aktif dan beracun, tetapi tidak cukup banyak sehingga mempengaruhi tanah di area sekitar pondasi rumah. Ingatlah bahwa ancaman terbesar yang akan Anda hadapi adalah rayap tanah. Rayap ini adalah setan kecil yang pintar yang membuat terowongan di bawah tanah untuk mencari kayu yang lembab. Mereka tidak menyukai cahaya matahari sehingga tanah di bawah rumah merupakan tempat yang tepat bagi serangga ini untuk berkembang biak. Koloni rayap bawah tanah bisa berjumlah jutaan.


Jenis Rayap Lain

Jenis rayap lain yang cukup terlihat dikenal sebagai Rayap Kayu Kering. Rayap ini langsung terbang ke kayu yang dipilihnya dan mendirikan sarang tepat di tempat ia mendarat. Dan, bahkan kemunculan seekor rayap tunggal dapat menyebabkan seluruh koloni karena jika rayap tunggal ini menemukan tempat yang enak, ia akan mengirimkan kabar kepada teman dan kerabatnya untuk bergabung. Biasanya masalah tersebut tidak akan muncul dengan sendirinya hingga ada sesuatu yang runtuh secara struktural. Pertimbangkan untuk melakukan hal-hal berikut ini:


- Pastikan rumah dalam keadaan kering dan selalu memiliki ventilasi yang baik. Hal ini terutama berlaku untuk bagian bawah rumah.

- Jika menggunakan penghalang rayap, pastikan penghalang rayap tersebut aktif. Ganti yang rusak.

- Saat memasang jenis lansekap baru, pastikan untuk tidak mengganggu atau merusak penghalang rayap yang ada

- Selalu hindari melakukan aktivitas berkebun di dekat dinding rumah Anda karena kelembapan tanah dapat dengan mudah merembes

- Selalu pastikan bahwa talang air dan selokan Anda menghadap ke arah luar rumah. Hal ini penting agar air tidak memercik kembali ke dalam rumah. Pastikan bahwa mereka sering dibersihkan sehingga air akan mengalir menjauh dari rumah



Belum ada Komentar untuk " Memeriksa Rayap di Rumah Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel