Membumbui Teks Snippet


Snippet adalah baris teratas dari email yang ditampilkan selain dari baris subjek. Biasanya cuplikan kotak masuk menampilkan baris pertama dari pesan teks atau pesan HTML. Ini adalah bagian kecil tetapi sangat signifikan dari pesan email yang membantu untuk memiringkan keseimbangan dalam mendukung pemasar, ketika pembaca zip melalui pesan mereka, mencari yang paling penting dan menghapus sisanya. Oleh karena itu, lebih penting untuk meningkatkan cuplikan untuk mengoptimalkan email dan membuat pesan Anda menonjol dari yang lain. 


Penyedia layanan yang berbeda memiliki jenis panel tampilan yang berbeda. Yahoo menampilkan cuplikan dalam kotak teks pop-up ketika kursor dibawa ke baris subjek. Gmail menampilkan cuplikan dalam bagian yang diarsir setelah tampilan baris subjek terpotong. Di Outlook, bagian pendek dari teks ditampilkan dalam pratinjau otomatis. 



Beberapa pemasar memberikan undangan untuk bergabung dengan daftar pelanggan mereka dalam cuplikan itu sendiri. Meskipun layanan ini valid, tetap tidak boleh disebutkan di baris pertama. Sebaliknya, snippet harus digunakan untuk membangkitkan minat, nilai, dan kegembiraan di email Anda. Cuplikan yang dibingkai dengan benar membantu pembaca, terutama yang sedang dalam pelarian, dalam memutuskan apakah mereka harus segera membaca email atau menghapusnya. Selain dari baris subjek saja, lebih banyak kata yang tersedia di snippet atau baris teratas email Anda untuk membangun pengenalan merek. Baris teratas ini memfasilitasi keputusan cepat pembaca ketika dia berada di tengah-tengah triase kotak masuk. Beberapa panel pratinjau memblokir gambar secara default, yang sekali lagi meningkatkan pentingnya baris teratas. 


Menurut survei, beberapa baris teratas yang umum adalah 'Lihat email dengan gambar', dan 'Jika Anda mengalami masalah dalam melihat email ini, Klik Di Sini'. Secara sepintas, tidak ada yang salah dengan pesan tersebut. Tetapi menurut statistik lain, jumlah orang yang diperlukan tidak mengklik tautan untuk membuka versi web email. Dan tidak ada satu pun dari kalimat di atas yang menyampaikan penawaran atau tujuan email, membuat pembaca mengandalkan baris subjek saja untuk petunjuk. Bukan kegagalan umum lainnya adalah dosisnya bahkan tidak menyertakan nama atau merek perusahaan. Kesempatan besar lainnya untuk menonjol hilang di sini. 


Hal dasar untuk menjaga agar snippet tetap pedas adalah dengan membuat snippet baru setiap saat, bahkan jika beberapa menit tambahan diperlukan untuk pekerjaan ini tetapi nilainya dapat dilihat pada tingkat pembukaan yang lebih baik. Jadi kata ajaib di sini adalah meremajakan baris teratas, bahkan jika penawaran yang sama diulang. Email ritel harus memiliki penawaran di baris teratas seperti pengiriman gratis, diskon meriah, atau coba produk baru kami. Publikasi berita harus memiliki judul sebagai cuplikan seperti berita unik, berita utama atau pengumuman perusahaan, diikuti dengan tautan versi web. Jika email adalah konfirmasi transaksi maka tindakan harus dirujuk dan ucapan terima kasih harus ditawarkan, jika diperlukan. Jika halaman konfirmasi pesanan atau ucapan terima kasih akan disertakan dalam email konfirmasi transaksi, tautan harus disertakan ke halaman tersebut, tetapi jika tidak, tautan dapat dilewati dan templat dapat digunakan sebagai gantinya. 


Sebelum mengirimkan email dengan baris teratas yang telah dirubah, penting untuk merevisi cuplikannya. Ini dapat muncul dalam metode yang berbeda di email web dan klien desktop yang berbeda seperti Yahoo, Gmail, dll. Dan pada platform yang berbeda seperti PC, seluler, Macintosh, dll. Pengujian harus selalu dilakukan. Bagilah kelompok penguji Anda yang dapat mencakup karyawan dan pembaca lama yang terpercaya, menjadi dua kelompok. Kirimkan kelompok pertama email standar Anda dan kelompok lainnya email yang telah direvisi. Perhatikan pendapat keduanya dan pilih salah satu dengan feedback terbaik. Selalu periksa tingkat klik dari cuplikan, untuk melihat perhatian yang menarik. 


Intinya adalah bahwa tidak ada satu baris pun dari pesan email yang terbuang sia-sia. Tujuannya haruslah semua bisnis dan tidak ada teks yang tidak masuk akal.   

Belum ada Komentar untuk " Membumbui Teks Snippet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel