Mendapatkan Open Rate Email yang Lebih Baik



Keberhasilan email campaign dapat diukur dari jumlah open rates email. Semakin banyak jumlah pembaca yang membaca email, maka semakin besar kemungkinan orang mengambil tindakan yang diinginkan. Namun untuk itu, pembaca harus dimotivasi untuk mengklik tautan.


Hal pertama yang akan diperhatikan oleh setiap pembaca adalah baris subjek. Ini adalah faktor terpenting yang harus beresonansi dengan pikiran pembaca dan harus memaksa mereka untuk membuka dan membaca email. Baris subjek harus dipersonalisasi tergantung pada minat penerima, dan faktor lainnya. Jadi kreativitas perlu melibatkan penciptaan kata-kata motivasi. Merek harus membuat tanda sedemikian rupa sehingga pelanggan harus menetapkan harapan untuk merek tersebut. Penerima harus mengantisipasi email. Untuk ini layanan atau produk yang disediakan oleh perusahaan harus memenuhi kebutuhan dan minat mereka saat ini. Penerima harus tahu apa yang diharapkan ketika mereka membuka email dan mereka harus dibuat merasa bahwa mereka akan kehilangan sesuatu yang sangat penting jika mereka tidak membuka email Anda. 



Selain dari baris subjek, banyak daya tarik juga terletak pada konten buletin. Konten harus orisinal dan juga menarik. Jika konten email dapat ditemukan di tempat lain, pelanggan mungkin akan melupakan pikiran untuk membuka email dan malah memilih salah satu dari jenis konten. Konten juga harus memiliki informasi berharga yang dapat digunakan oleh pembaca. Ini bisa berkonsentrasi pada penawaran gratis, atau diskon besar. 


Faktor lain yang memaksa pembaca untuk membuka email adalah hubungannya dengan perusahaan. Pembaca email masuk ke dalam kategori yang berbeda. Mereka bisa jadi pembeli yang tidak teratur, klien potensial, pelanggan yang haus informasi atau klien yang sudah ada. Metode yang mereka gunakan untuk memutuskan untuk berlangganan dan alasannya juga memberi tahu banyak tentang minat pelanggan. Apakah mereka menemukan situs web melalui mesin pencari atau apakah mereka mendaftar saat membeli produk? Pelanggan yang telah mencari informasi dan kemudian mendaftar untuk email lebih cenderung membuka email, jika dibandingkan dengan pelanggan yang mendaftar saat membeli produk karena kotak yang sudah dicentang sebelumnya dimaksudkan untuk mendaftar yang lupa mereka hapus centangnya.  


Kepribadian yang kuat adalah keharusan untuk keberhasilan email. Jika CEO atau direktur pemasaran yang sebenarnya berada di belakang buletin, pembaca akan lebih tertarik pada email dan tingkat pembukaan email akan segera melonjak. Daftar email harus berkualitas tinggi dan harus selalu dipelihara dengan baik. Selain itu, upaya harus dilakukan dalam memperluas daftar email dengan audiens yang ditargetkan yang lebih cenderung membuka email dan mengambil tindakan yang diinginkan. Sering kali, anggota daftar yang sudah lama menjadi tidak aktif. Jadi daftar harus disegmentasi berdasarkan usia daftar dan pelanggan yang tidak aktif harus ditawarkan insentif yang menarik untuk membawa mereka keluar dari hibernasi. 


Frekuensi pengiriman surat juga merupakan masalah yang sangat penting. Terlalu sering mengirim email akan menghambat pertumbuhan open rate email karena penerima akan merasa jengkel, begitu juga dengan jarang mengirim email karena penerima tidak akan ingat siapa Anda. Waktu pengiriman juga penting. Uji waktu dan hari yang berbeda untuk mengetahui waktu mana yang paling cocok untuk setiap jenis audiens. Waktu dalam setahun juga harus dipertimbangkan di sini. Orang-orang cenderung lebih jarang membuka email di musim panas yang berarti open rate email yang lebih rendah. Musim liburan berarti tingkat pembukaan email yang baik untuk email komersial dan tingkat pembukaan email yang lebih rendah untuk email dan buletin yang berorientasi informasi. Jumlah email keikutsertaan yang sah yang tertangkap dalam filter spam meningkat dari hari ke hari. Meskipun pesan ditampilkan sebagai 'terkirim', penerima akhir tidak akan melihat email sama sekali. Perhatian harus diberikan untuk menghindari kata-kata dan simbol-simbol tertentu yang merupakan penyebab penyaringan spam.  


Intinya adalah melakukan setiap pekerjaan dengan sangat baik untuk mencapai tingkat pembukaan email yang lebih tinggi. Untuk buletin email, enam puluh persen tingkat pembukaan email dapat dicapai dan untuk email komersial, sekitar empat puluh persen tingkat pembukaan email dapat dicapai.



 


Belum ada Komentar untuk " Mendapatkan Open Rate Email yang Lebih Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel