Masa Depan Keterkiriman Email


Dorongan terbesar untuk email deliverability adalah pertumbuhan transparansi sejak gelembung internet meledak di milenium. Ini menghilangkan banyak ketidakpastian yang terkait dengan pemasaran email. Spoofing alamat tidak ada saat itu dan spam merusak kepercayaan penerima dalam pemasaran email. Dalam transparansi berarti orang di sisi lain berjalan sesuai dengan klaim yang dibuatnya. Sekarang identitas harus dibuktikan melalui rantai pengiriman. Sistem otentikasi yang digunakan oleh ISP telah dikembangkan untuk memeriksa validitas pengirim yang berwenang dan kemudian meneruskan email atau memblokirnya. 


Beberapa sistem otorisasi bekerja secara kasat mata sementara yang lainnya menampilkan pemberitahuan yang terlihat dalam bentuk pesan. Otentikasi, meskipun belum memecahkan masalah phishing dan spam, tetapi transparansi yang dipupuk olehnya membuat pengirim yang sah menjadi lebih jelas. Sebelumnya ada sistem tertutup yang sekarang menjadi terbuka bagi pengirim email karena pengenalan transparansi oleh vendor terkenal. Alamat IP pengirim dapat diketahui secara instan dan ada situs web yang dapat menunjukkan bagaimana pola email pengirim tertentu tercermin ke dunia.  



Hal-hal yang lebih mudah bagi pengirim email juga, karena mereka dapat memeriksa apakah email mereka telah terkirim atau tidak dengan bantuan solusi penyiaran email yang telah memasukkan monitor pengiriman dalam sistem mereka. Pengirim email yang mengikuti kebijakan praktik terbaik yang ditawarkan oleh vendor, ISP, dan kelompok perdagangan industri email memiliki tingkat pengiriman pesan email terbesar. Kebijakan-kebijakan ini termasuk volume pengiriman, email bounces, praktik opt-in, manajemen alamat, integritas alamat IP dan pemicu konten. Menurut kebijakan-kebijakan ini, transparansi juga dimaksudkan untuk program pribadi pengirim email. Proses berlangganan pengirim menjelaskan mengapa pengirim mendaftar, jenis email yang akan diterimanya dan bagaimana proses berhenti berlangganan dilakukan. Tergantung pada suasana yang dapat dipercaya yang diciptakan oleh kebijakan-kebijakan ini, ISP memisahkan email-email yang harus dikirimkan, diblokir dan disaring.    


Jika pesan dikirim ke ISP besar, pengirim harus memperhatikan dan mempelajari keluhan spam, membalas email, dan email yang terpental dengan lebih hati-hati. Pengirim email yang bersedia bekerja sesuai dengan persyaratan ISP, menunjukkan bagaimana filter konten yang sederhana dan pengaturan server yang terbatas memblokir email yang diminta baik pesan transaksional maupun pesan komersial. 


Pada tahun 2003, penerima dan pengirim email berkumpul untuk berbagi keprihatinan dan menyampaikan keluhan mereka. Dari sana muncul kelompok kerja industri yang menangani masalah penipuan dan spam email. Sekarang ISP juga mengidentifikasi dan mempercayai email yang dikirim oleh klien dari sistem otentikasi pihak ketiga, lembaga sertifikasi email dan vendor terkenal yang mengambil jaminan legitimasi pengirim email. Filter tuas server biasa sekarang membiarkan email yang dijamin dikirim ke kotak masuk yang diinginkan, seperti yang diminta. Baik dalam pengiriman dan pengiriman email, transparansi telah membantu dalam menangani ketidakpastian dan misteri yang menghalangi pemasar untuk secara efektif memanfaatkan email dan pemasaran yang terkait dengannya. 


Sekarang sangat mudah untuk keluar dari kegelapan dan mengetahui apakah email Anda telah terkirim atau belum, dengan bantuan transparansi. Jika tidak terkirim, pesan notifikasi dapat diperiksa rinciannya dan kesalahannya dapat diatasi sehingga pesan dapat terkirim di masa mendatang. 


Belum ada Komentar untuk " Masa Depan Keterkiriman Email"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel