Melibatkan Pembaca Buletin



Dalam periode jenuh email ini, pelanggan akan bosan jika email yang mereka terima berisi pesan seperti 'SALE' atau 'Buy me'. Setiap email komersial dan spam lainnya memiliki jenis informasi seperti itu yang memenuhi kotak masuk. Jadi untuk menghindari hal ini, informasi dalam buletin harus mencakup saran ahli, tren terbaru, cara menggunakan produk, dan tips. Harus ada banyak cara untuk berinteraksi dan produk harus ditampilkan sebagai produk yang paling dinanti-nantikan di musim ini. Ini akan membuat pembaca menginvestasikan lebih banyak waktu dan akhirnya lebih banyak uang dalam produk perusahaan. 



Tautan untuk interaksi harus dihitung dan bukan tautan untuk berhenti berlangganan. Buletin harus membuat pembaca terlibat di dalamnya. Keterlibatan pembaca harus ditingkatkan dengan mengadopsi strategi kreatif tertentu. Newsletter yang baik harus memiliki perpaduan sempurna antara konten interaktif, perilaku pembelian dan juga, nilai hiburan. Upaya harus dilakukan untuk menambahkan setidaknya beberapa nilai pada email, terlepas dari kenyataan bahwa penerima adalah pelanggan tetap atau penerima baru. Nilai dapat ditambahkan dengan memberikan informasi berita perusahaan terbaru, pengumuman penjualan. Email transaksional juga dapat dikirim yang mencakup pembaruan dan informasi reguler seperti pendaftaran, langganan, dan konfirmasi pesanan. 


Umpan balik pelanggan sangat penting untuk pembenahan teknik pemasaran. Minimal satu tautan web, alamat email kontak, nomor telepon, dan alamat pos harus disertakan untuk mengumpulkan umpan balik. Survei singkat juga dapat dirancang yang memiliki satu pertanyaan kuis pop mengenai produk perusahaan, bukan pertanyaan yang valid secara statistik. Pengantar kuis dapat digunakan dalam email sebagai tautan ke kuis yang sebenarnya yang terletak di situs web. Tampilan total suara yang sedang berjalan juga dapat dimasukkan dalam topik kuis tentang peningkatan buletin, situs web, atau produk; ide-ide baru untuk peningkatan produk; bagaimana produk mengubah kehidupan pengguna dan lainnya adalah ide yang baik untuk menerima umpan balik. Umpan balik terbaik kemudian dapat diterbitkan dalam edisi berikutnya. Pertanyaan-pertanyaan penting juga bisa dikumpulkan di bawah bagian 'Pertanyaan yang Sering Diajukan'. Hadiah kecil dapat membantu meningkatkan minat pembaca buletin. 


Memilih rekomendasi terbaik bisa jadi rumit, karena Anda tidak ingin pelanggan memberikan komentar negatif di samping komentar yang bagus. Komentar yang paling berguna di antara komentar-komentar yang baik harus dipilih untuk ditampilkan dalam sorotan produk. Bercerita dapat ditambahkan dalam email karena semua orang ingin tahu apa yang terjadi di balik layar. Sejarah perusahaan, fakta-fakta menyenangkan, fasilitas karyawan, perubahan personil, dan operasi perusahaan lainnya dapat dibocorkan. Jika perusahaan termasuk di antara Fortune 500 Company atau merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di daerah tersebut, bisnis yang sedang booming juga dapat dibahas. Lowongan pekerjaan juga dapat diposting karena setiap perusahaan memang membutuhkan karyawan pada satu waktu atau lainnya.


Blog adalah hal lain yang luar biasa. Buatlah blog dan tautkan ke buletin. Blog yang didedikasikan untuk pelanggan dan pelanggan membantu dalam menerima umpan balik dan komentar, di antaranya yang berkualitas premium dan pemecahan masalah dapat dipilih untuk ditampilkan. Jika sebuah posting menghasilkan banyak komentar bagus, publikasikan dan biarkan percakapan berlanjut. Video juga dapat digunakan untuk mempromosikan perusahaan dan buletin yang pada akhirnya dapat mengarah ke vblog. 


Kepribadian juga dapat ditambahkan ke buletin, yang berarti bahwa jika buletin itu adalah orang hidup, seperti apa jadinya, pria atau wanita, pria yang menyenangkan atau otoritas yang serius, pintar atau pemalu. Seperti jika buletin berkaitan dengan kehamilan, buletin dapat diberi kepribadian seorang nenek tua dan bijaksana, yang jenaka dan juga sekaligus menyenangkan. Setelah kepribadian dan nada yang khas tergambar, maka akan memberi jalan untuk pemilihan topik dan copywriting. Catatan pribadi dari editor dalam pesan email komersial dapat memperkuat hubungan dengan pembaca buletin.   


  


Belum ada Komentar untuk " Melibatkan Pembaca Buletin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel