Kesalahan Email yang Mahal


Ketika sebuah program email didesain dan dieksekusi dengan baik maka dapat mendatangkan lebih banyak subscriber dan pendapatan dari apa yang ditargetkan. Jika, dieksekusi dengan buruk maka akan mendapatkan hasil yang buruk dan juga kemarahan di antara penerima dan tidak lupa menjawab pertanyaan bos Anda yang tak terhitung banyaknya.


Outlook adalah klien email yang paling banyak digunakan, jadi tidak boleh diabaikan, terutama Outlook Junk Filter. Tetapi banyak perusahaan tidak meluangkan waktu untuk mempelajari kata kunci dan simbol dengan pencarian filter default. Beberapa kata dan simbol yang umum, yang juga paling banyak digunakan, yang digunakan untuk memfilter email sebagai spam adalah 'free' dan tanda seru di akhir baris subjek. Tetapi kata 'gratis' tidak selalu menimbulkan kecurigaan seperti yang dipikirkan banyak pemasar email yang sah. Ini dapat digunakan dengan benar dan dalam konteks dengan pengiriman atau sampel, dll. Tidak ada yang bisa tidak setuju bahwa itu masih merupakan penawaran email yang paling efektif. Jadi kuncinya di sini adalah mengetahui kata-kata dan cara menggunakannya sehingga email tidak tertangkap oleh spam atau filter surat massal. 



Tentu saja kualitas membutuhkan biaya, yang juga berlaku untuk pemasaran email. Beberapa pemasar mengatakan bahwa daftar email berbiaya rendah pun memberikan turn over yang terhormat, tetapi para ahli menyarankan bahwa daftar yang lebih mahal menghasilkan keuntungan yang lebih besar karena kualitasnya yang tinggi. Hal lain yang perlu diperhatikan di sini adalah bahwa ketika Anda mengirim email ke daftar berkualitas rendah, Anda sebenarnya merugikan merek Anda. 


Baris subjek eNewsletters tidak boleh tidak berarti. Contohnya adalah 'SE Update #101', 'Career Journal Today' dan 'eClub Newsletter'. Baris subjek ini tidak mengatakan apa-apa sama sekali, ketika itu adalah tujuan dari baris subjek untuk menarik penerima untuk membuka email. Hal-hal seperti nomor edisi dan kata-kata yang mengatakan bahwa email ini adalah buletin tidak ada nilainya; sebaliknya mereka harus menyertakan informasi yang akan menarik perhatian pembaca. 


Tautan target yang akan berfungsi di satu klien email tidak akan berfungsi di klien email lainnya. Misalnya, jika disebutkan 'AB Company' di baris "from", maka akan ditampilkan sebagai 'marketing@ABCompany' di klien email AOL. Jika tertulis 'Order by Sunday for Free Shipping and Arrival by Nov 28' di baris subjek, AOL akan menampilkannya sebagai 'Order by Sunday for Free Shipping and Arrival by Nov'. Entah beberapa bagian dari pesan hilang atau konten dimanipulasi. Jadi variabel seperti itu harus diuji di klien email yang berbeda dan jika tidak, itu akan berdampak besar pada hasil email. 


Kemudahan dalam email marketing jika dibandingkan dengan pemasaran lainnya adalah kesegeraan pengujian. Jika variabel tidak diuji secara teratur maka media tidak digunakan dengan benar. Pengujian yang berturut-turut dan teratur tidak hanya membangun tetapi juga menyempurnakan hasil. Banyak pemasar yang suka menguji pada daftar yang disewa, tetapi tidak akan mengirimkan email dalam jumlah besar ke daftar email dengan kinerja terbaik. 


Dapat dipahami bahwa kampanye email berhasil ketika mempromosikan penawaran yang menarik. Menarik bukan berarti bahwa penawaran harus 'gratis' atau 'diskon 50%', tetapi harus bernilai dan relevan bagi pembaca. Daftar harus tersegmentasi dan penawaran yang dibuat harus lebih relevan dengan kebutuhan, perilaku, dan minat penerima. Ketika daftar diberikan, daftar yang paling tepat harus dipilih dan penawaran harus dikembangkan berdasarkan kebutuhan audiens yang ditargetkan. 


Beberapa klien email teratas telah muncul sebagai tantangan besar bagi pemasar yang berorientasi pada pelanggan. Setiap ISP memiliki masalahnya sendiri yang perlu segera diatasi, seperti masalah kompatibilitas HTML, spam, daftar hitam, dan filter berbasis volume, dll. Kesalahan terbesar adalah tidak memantau hasil berdasarkan ISP atau domain. Masalah tidak diketahui sampai ditemukan. 


Semua orang menjadi mesin pencari yang dioptimalkan. Kunci untuk mencapai peringkat teratas pada mesin pencari teratas adalah konten yang dioptimalkan mesin pencari. Karena eNewsletters adalah sumber konten terbaik, mereka pasti harus dioptimalkan mesin pencari dengan memasukkan berbagai kata kunci, sehingga dapat meningkatkan peringkat. 


Belum ada Komentar untuk " Kesalahan Email yang Mahal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel