Cara Memperluas Program Email Anda



Sangat penting bagi bisnis untuk melakukan diversifikasi dan ekspansi untuk bertahan hidup. Tentu saja, meningkatkan jumlah email adalah proposisi yang rumit, terutama jika Anda menampilkan email kepada pelanggan Anda dengan topik yang berbeda dari yang mereka pilih di awal. Pelanggan memang memberi Anda izin untuk mengirim email kepadanya ketika dia berlangganan dan mendaftar di situs web Anda. Anda mungkin berpikir hanya email lain tentang produk baru atau selebaran penjualan tidak akan merugikan dan malah akan meningkatkan pemasaran dan program email dan pada gilirannya bisnis. Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari basis data pelanggan dengan mendapatkan pengembalian maksimum pada biaya akuisisi anggota. Tapi itu tidak sesederhana kedengarannya karena Anda dapat mengganggu pelanggan saat ini sehingga mereka tidak akan mendaftar untuk informasi baru. Bahkan Anda mungkin menerima banjir permintaan berhenti berlangganan atau klik spam atau hanya ketidakpedulian.  



Ketertarikan tidak dapat dipertukarkan dengan izin. Asumsi tidak boleh dibuat bahwa Anda memiliki izin untuk mengirim pesan kepada mereka apa pun yang tidak mereka minta. Ada titik menit di mana tujuan program email memenuhi preferensi dan harapan pelanggan. Alih-alih meningkatkan frekuensi email, penekanan harus dilakukan pada peningkatan kualitas email untuk membuat setiap email berharga bagi pelanggan. Beralih dari email dua mingguan ke email mingguan berarti konten harus dua kali lebih efektif. Konten harus relevan dan juga efektif. Konten yang relevan adalah poin kunci dari pemasaran yang ditargetkan. Email saat ini harus menyertakan publikasi yang lebih khusus untuk memaksimalkan basis data pelanggan. 


Jangan mencoba memaksakan kehendak perusahaan pada pelanggan; alih-alih membawa mereka ke informasi baru dengan membuatnya semenarik mungkin. Program pemasaran dapat diperluas dengan tidak melanggar harapan atau pemberian izin awal, untuk menghormati minat pembaca. Tentu saja izin harus diambil dari mereka.  Meningkatkan frekuensi buletin juga berarti meningkatkan pengeluaran. Saat mengirim email, kita mungkin berpikir bahwa email tersebut termasuk dalam kategori yang berbeda, tetapi jika pelanggan tidak dapat membedakan newsletter reguler dari penawaran khusus, usaha tersebut tidak ada gunanya. 


Email harus selalu dimulai dengan topik dalam kategori pesan yang dipilih oleh pelanggan. Selalu sertakan tautan untuk mendaftar, yang mudah ditemukan. Banyak pemasar tidak menyadari nilai pesan transaksional. Jika pembeli tidak dapat mendaftar untuk program email saat membeli, email transaksional dapat dikirim kepada mereka untuk mengkonfirmasi pembelian produk dan juga untuk mempromosikan buletin perusahaan. 


Karena pelanggan baru sangat antusias, antusiasme ini harus disorot dalam surat selamat datang yang juga harus menyertakan penawaran lain yang tidak dipilih pada saat pendaftaran. Informasi harus singkat dan manfaatnya harus difokuskan. Tautan harus disertakan yang akan mengarahkan ke halaman preferensi pelanggan di mana pilihan pendaftaran dapat diedit. Merupakan ide yang bagus untuk membuat fasilitas yang dengannya mereka dapat mengirim email artikel ke teman mereka. Jika informasinya benar-benar menarik, akan ada rantai pelanggan. 



Masalah sampel dapat melakukan keajaiban untuk mendapatkan pelanggan baru jika digunakan dengan benar, jika tidak, mereka akan menghasilkan folder spam. Sampel dapat diuji pada awalnya pada pembeli baru-baru ini atau pelanggan saat ini yang tidak menanggapi email selama periode waktu tertentu. Nyatakan dengan jelas di bagian atas bahwa email ini hanya sampel dan penerima akan terus menerimanya jika mereka mendaftar untuk itu. 


Tentu saja diversifikasi dan percabangan kepemilikan email membantu dalam pertumbuhan program email dan bisnis. Keberhasilan dapat dicapai ketika pelanggan diberi kebebasan untuk mengelola kotak masuk mereka. Gunakan saluran untuk mengirim email yang telah diberikan izin oleh pelanggan.  


Belum ada Komentar untuk " Cara Memperluas Program Email Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel