Bagaimana Baris Subjek yang Menyerupai Spam Menghambat Deliverability



Banyak hal tergantung pada apa yang Anda masukkan ke dalam baris subjek saat mengirim email pemasaran. Ini dapat membuat atau menghancurkan kampanye pemasaran email Anda. Penerima sudah muak mendapatkan email seperti "unduh perangkat lunak ini secara gratis" atau "tingkatkan secara gratis" atau "RE: beberapa perangkat lunak". Sekarang, sulit bahkan bagi pemasar email untuk mengidentifikasi email mana yang berasal dari pemasar perangkat lunak yang sah berdasarkan baris subjek bagaimana seseorang dapat mengharapkan penerima untuk menebak. Dan ketika penerima tidak dapat mengidentifikasinya, mereka berpikir bahwa itu adalah spam. Mereka hanya akan mengirim pesan tersebut ke tempat sampah dan bahkan akan melaporkan pesan tersebut sebagai spam atau berhenti berlangganan dari program email. 


Terlepas dari tindakan apa pun yang mungkin mereka ambil, Anda akan mengalami masalah pengiriman. Seseorang seharusnya tidak pernah menerima begitu saja ketika Anda mendapatkan niat baik dari pelanggan. Ada banyak sekali contoh di mana pemasar meskipun bukan spammer dikira sebagai spammer dan berurusan dengan kejatuhan yang berat. Ini adalah peringatan bagi siapa saja yang secara aktif terlibat dalam pemasaran email, tetapi khususnya bagi mereka yang berurusan dengan perawatan kesehatan, layanan keuangan, teknologi, dan barang mewah. 



Penjagaan terbaik terhadap identitas yang salah adalah baris subjek yang berarti bahwa seseorang harus keras dan benar-benar kreatif untuk mengakali spammer. Baris subjek tidak hanya harus menarik perhatian tetapi juga singkat, informatif, dan memberikan jaminan kepada penerima bahwa email tersebut berasal dari sumber tepercaya.


Hal terbaik yang harus dilakukan adalah terjaga dan waspada terhadap spammer di sekitar Anda. Seseorang harus memperhatikan bahwa spammer biasanya menggunakan peristiwa penting untuk meluncurkan email spam mereka seperti di sekitar peluncuran produk, bencana nasional, hari libur, dan acara berita untuk memikat penerima dan membuat mereka membuka email mereka. 


Peluncuran sistem operasi baru Microsoft Vista dapat diambil sebagai contoh ideal di sini di mana setiap spammer mencoba memanfaatkan rilisnya dan mengirim spam ke email semua orang dengan promosi vista. Sekarang, karena ini, pemasar yang sebenarnya bisa menjadi pelakunya. Jika pemasar yang sebenarnya mencoba untuk mendukung produk yang sama melalui cara yang sah, penerima yang mengira bahwa email ini juga berasal dari spammer hanya akan melakukan spam. Keesokan paginya, seorang pemasar email bangun dan tidak melihat apa-apa selain keluhan spam yang tak terhitung jumlahnya yang mengakibatkan pemblokiran email dari pemasar email khusus ini. Apa penyebabnya? Itu tidak terjadi karena penyaringan konten yang salah tetapi karena penerima tidak dapat membedakan antara email yang sah dan spam. Pemasar email dalam hal ini kehilangan reputasi yang sangat baik dan pelanggan yang baik. Dengan demikian, seseorang harus menyadari pentingnya baris subjek yang baik dan menyelamatkan diri dari membayar harga yang sangat besar karena kehilangan reputasi dan klien. 


Untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap ini, awasi peringatan serta laporan yang dipicu dari perusahaan anti-virus dan anti-spam yang melacak dan melaporkan wabah virus dan spam yang terkait dengan beberapa peristiwa tertentu. Hal yang baik tentang laporan-laporan tersebut adalah bahwa laporan tersebut juga berisi email spam dengan baris subjek, yang akan membantu dalam mencatat kata kunci dan frasa yang telah digunakan spammer dan dengan demikian menghindarinya di email Anda. Selain itu, berhati-hatilah dan waspada jika program pemasaran email bertepatan dengan acara penting atau peluncuran produk apa pun dan lebih baik menjauhlah selama periode itu. Juga bukan ide yang buruk untuk memeriksa kotak masuk dan folder spam Anda untuk melihat baris subjek apa yang digunakan spammer dan kemudian menjauhinya dalam email Anda. Selain itu, pastikan bahwa nama produk, perusahaan dan buletin ditampilkan dengan jelas di bilah subjek untuk meyakinkan penerima bahwa email tersebut berasal dari sumber yang dapat diandalkan. 

Belum ada Komentar untuk " Bagaimana Baris Subjek yang Menyerupai Spam Menghambat Deliverability"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel