Bagaimana Deliverability rusak?



Berapa kali para profesional mengatakan bahwa pengirim harus mengadopsi praktik yang lebih baik untuk meningkatkan program mereka, tetapi, pemasar mengabaikannya setiap saat dan melakukan kesalahan lama yang sama. Mereka akhirnya tidak mendapatkan apa-apa selain hasil yang buruk dan mereka menyalahkan ISP karena kebijakan penyaringan spam mereka yang sulit.


Salah satu alasan mengapa email tidak terkirim adalah karena pemeriksaan otentikasi yang gagal. Ini adalah alasan utama mengapa pemasar harus menyimpan catatan otentikasi yang baik untuk memudahkan ISP mengidentifikasi pengirim otentik dan memanfaatkan data reputasi untuk membuat keputusan terkait pengiriman. Yang lebih merusak adalah catatan yang salah atau rusak yang bahkan bisa lebih menghancurkan daripada tidak memiliki catatan sama sekali. Misalnya, pertimbangkan kasus di mana alamat IP dan pengirim diidentifikasi dengan otentikasi dan ketika pemeriksaan otentikasi ini gagal, ia akan mengirimkan pesan bahwa "email tidak dikirim oleh saya" dan dengan demikian tidak mengirimkan pesan.  



Salah satu hal lain yang merusak peluang pengiriman email pemasaran adalah menggunakan alamat pengirim yang tidak dapat dikenali. Ini adalah praktik umum di antara penerima untuk memutuskan apa yang harus dilakukan tentang email setelah membaca alamat pengirim, jika tidak, email tersebut kemungkinan besar akan dilaporkan sebagai spam atau langsung dihapus. Jadi, semakin Anda mencoba menyembunyikan identitas Anda, semakin merusak hasilnya. 


Salah satu cara untuk menghancurkan upaya pemasaran email yang baik adalah dengan menggunakan baris subjek yang terlihat seperti spam atau spam itu sendiri. Baris subjek adalah hal terpenting berikutnya setelah baris pengirim agar kampanye pemasaran email berhasil.


Hal penting lainnya yang diabaikan oleh sebagian besar pemasar ketika mereka mengirim email pemasaran adalah memeriksa daftar alamat email yang buruk atau tidak valid. Daftar yang penuh dengan alamat yang salah atau tidak valid menciptakan reputasi buruk pada ISP sehingga meningkatkan kemungkinan pesan diblokir. Mengambil alamat yang tidak valid dari daftar Anda secara teratur akan memperbaiki situasi. Memproses permintaan untuk berhenti berlangganan dan menangani keluhan spam secara instan juga sangat membantu.


Apa yang bisa menjadi faktor perusak berikutnya untuk kampanye pemasaran email yang baik? Ini menghasilkan keluhan yang berlebihan. Jika Anda mengumpulkan banyak keluhan dari penerima, hal ini akan mempengaruhi reputasi Anda lagi di ISP dan mereka menggunakan ini sebagai faktor utama untuk menghentikan email Anda. Untuk membantu mengurangi hal ini, segera hapus alamat yang terkait dengan keluhan spam yang Anda dapatkan. Tidak hanya itu, ambil satu langkah ekstra dalam mencari tahu bagaimana alamat-alamat tersebut masuk ke daftar Anda dan kesamaan apa yang mereka miliki untuk memperbaiki program Anda dan mengurangi keluhan.


Mengirim email yang tidak diminta bukanlah kebebasan siapa pun. Tidak seorang pun ingin melihat email yang tidak diminta di kotak masuknya tanpa alasan apa pun. ISP menilai reputasi pengirim dengan mengetahui bagaimana pengirim memperoleh alamat email penerima seperti apakah mereka meminta izin atau hanya mendapatkannya dengan spamming. 


Ini adalah kecenderungan pemasar untuk membebani email mereka dengan teks dan gambar yang tidak relevan yang mungkin tidak ingin dilihat oleh penerima.  Selalu tanyakan pilihan pelanggan dalam memilih jenis konten yang ingin mereka terima dan lakukan satu mil ekstra dalam menanyakan hal lain yang dapat mereka lakukan untuk memenuhi kebutuhan mereka. 


Beberapa poin yang dibahas di atas adalah beberapa dari banyak langkah yang dapat diambil oleh pemasar email untuk mencegah agar email mereka tidak rusak.



Belum ada Komentar untuk " Bagaimana Deliverability rusak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel