Membangun Daftar Email Berdasarkan Izin



Tantangan terbesar bagi pemasar email adalah membangun daftar yang hemat biaya. Hal ini karena setidaknya tiga puluh persen dari alamat email berubah pada sebagian besar daftar. Oleh karena itu, pemasar harus melakukan pendekatan yang lebih agresif untuk memperluas daftar dan mendapatkan hasil investasi yang lebih signifikan. 





Mengambil izin adalah kunci dasar untuk mempertahankan daftar email yang hampir konstan, bersama dengan langkah-langkah lainnya. Izin tentu bukan hal yang opsional. Jika izin tidak diambil itu berarti langsung mendarat sebagai keluhan spam atau bahkan lebih besar lagi, melanggar Hukum AS untuk spamming. Formulir pendaftaran harus ditampilkan di setiap halaman web. Tidak ada kesempatan yang boleh dilewatkan untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan. Nilai langganan dapat ditingkatkan dengan menambahkan contoh email, tangkapan layar email, testimonial, dan salinan yang baik pada halaman pendaftaran dan pendaftaran. Untuk menarik lebih banyak pelanggan, insentif dapat ditawarkan saat mendaftar. Insentif bisa sekecil kertas putih dan sebesar diskon khusus. Insentif meningkatkan tingkat konversi hingga tingkat yang sangat besar. 


Saat ini semuanya menjadi mesin pencari yang dioptimalkan. Oleh karena itu adalah kebutuhan saat ini untuk mengoptimalkan situs web agar situs web mendarat di seratus hasil pencarian pertama. Halaman web dan buletin saat ini dan yang diarsipkan harus dioptimalkan untuk meningkatkan tingkat lalu lintas situs web dan tingkat berlangganan. Layanan pencarian seperti Google AdWords dapat digunakan, untuk menyertakan tautan berlangganan di halaman arahan dan untuk promosi situs web. Kotak centang keikutsertaan harus ditambahkan pada permintaan demo, formulir pendaftaran, dan kertas putih. Ini meningkatkan tingkat konversi setidaknya lima puluh persen. 


Metode yang sangat sederhana untuk meningkatkan langganan baru adalah dengan menyertakan opsi 'Send-to-a-friend'. Jika pelanggan saat ini menemukan email yang menarik, ada kemungkinan lebih besar bahwa email tersebut juga disukai oleh teman-teman mereka. Dan jika mereka menyukai email tersebut, ada kemungkinan lebih besar bahwa mereka akan berlangganan untuk menerima email di masa mendatang. Berlangganan email juga dapat didorong oleh iklan cetak, katalog, surat langsung, radio dan televisi. Karyawan dapat diarahkan untuk menyertakan tautan 'Berlangganan newsletter perusahaan' di baris tanda tangan mereka. Karyawan penjualan dan dukungan pelanggan dapat bertanya kepada pelanggan apakah mereka ingin menerima email promosi, dalam situasi yang sesuai. Formulir pendaftaran dapat didistribusikan di seminar dan keterlibatan berbicara di depan umum dan presentasi tentang buletin dapat diberikan di lokasi tersebut. Izin dapat diambil untuk menyertakan formulir keikutsertaan dalam formulir perolehan prospek pameran dagang sehingga pengunjung stan dapat berlangganan.  


Jika informasi pos pelanggan ada dalam database, kartu pos dapat dikirim kepada mereka yang meminta mereka untuk berlangganan buletin. Pendaftaran dapat dipromosikan dalam email transaksional dan konfirmasi. Adalah opsional untuk menyertakan tautan opt in pada tanda terima kartu kredit, kartu registrasi produk, faktur dan garansi.  Email dan buletin perusahaan dapat dipromosikan dalam publikasi perusahaan lain. Situs dan direktori industri juga dapat digunakan untuk promosi.  Kotak pengiriman produk adalah tempat penting berikutnya untuk memasukkan formulir keikutsertaan. Banyak kataloger dan pengecer bahkan menyertakan penawaran promosi dari perusahaan yang tidak bersaing. Buletin yang memiliki artikel topikal dapat digunakan untuk siaran pers, bersama dengan informasi seperti cara berlangganan dan konten yang ditawarkan. Opsi ini berguna untuk perusahaan yang lebih kecil.  





Belum ada Komentar untuk " Membangun Daftar Email Berdasarkan Izin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel