Obat untuk Ejakulasi Dini Vs Perawatan Ejakulasi Dini Alami

Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi dini saat berhubungan seksual. Rata-rata pria harus bertahan selama 5 hingga 7 menit saat berhubungan seks, tetapi tidak banyak pria yang bisa bertahan selama ini dengan beberapa pria hanya bertahan selama dua menit. Ini dapat memiliki dampak negatif pada suatu hubungan karena satu pasangan akan dibiarkan tidak puas. Mengetahui obat terbaik untuk ejakulasi dini adalah kunci untuk menyingkirkan kondisi ini.



Obat alami untuk ejakulasi dini


Onani
Masturbasi sebelum berhubungan seks dianggap sebagai salah satu obat terbaik untuk ejakulasi dini. Laki-laki harus masturbasi setidaknya satu jam sebelum berhubungan seks untuk mengurangi sensitivitas saat berhubungan seks. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mengurangi nafsu seksual untuk membantu pria bertahan lebih lama saat berhubungan seks.

Perpanjang waktu untuk pemanasan
Foreplay telah terbukti meningkatkan waktu yang dibutuhkan sebelum seorang pria dapat berejakulasi. Karena itu Anda harus meluangkan waktu untuk saling menstimulasi sebelum berhubungan seks.

Hentikan olahraga
Pria yang berejakulasi dini dapat belajar mengendalikan diri dengan berhenti setiap kali mereka mendekati ejakulasi. Pria dapat melepas penisnya dari wanita dan menunggu sampai perasaan pra-orgasme mereda untuk memulai lagi. Latihan ini harus diulang beberapa kali hingga kedua belah pihak siap untuk orgasme. Seseorang juga akan membutuhkan kerja sama dari pasangan lain karena dia mungkin tidak mengerti apa yang sedang terjadi jika Anda terus berhenti setelah setiap dua menit. Anda dapat menggunakan periode istirahat untuk berpelukan dan berciuman untuk mempertahankan suasana hati.

Peras penis
Anda dapat mengatasi ejakulasi dini dengan meremas penis setiap kali Anda merasa ingin mengalami ejakulasi. Keluarkan penis dan tekan di alas selama sekitar 30 detik. Pria yang tidak disunat dapat menarik kulit khatan kembali dan menekan kelenjar sampai keinginan untuk ejakulasi berakhir. Ini akan mencegah ejakulasi dan Anda dapat melanjutkan sampai Anda siap untuk melepaskannya. Anda perlu mengulangi latihan beberapa kali sampai Anda dan pasangan siap.

Hentikan ejakulasi dini dengan latihan
Alasan kebanyakan pria mengalami ejakulasi dini adalah karena mereka cemas dan bernafas saat berolahraga adalah obat terbaik untuk ejakulasi dini. Seseorang dapat menghilangkan kecemasan dengan bernapas berat sebelum dan selama berhubungan seks. Ini akan meningkatkan aliran darah dan membantu Anda bertahan lama. Latihan kegel adalah pilihan bagus lainnya untuk menghilangkan ejakulasi dini. Anda dapat melakukan ini saat buang air kecil untuk membantu Anda mengidentifikasi otot panggul. Cobalah untuk menahan air seni selama 5 detik dan kemudian lepaskan. Latihan ini harus diulang beberapa kali sampai orang tersebut belajar mengendalikan otot panggul saat berhubungan seks.

Pikirkan hal lain selain seks
Anda dapat menghentikan ejakulasi dini dengan memikirkan sesuatu yang tidak berhubungan dengan seks saat berhubungan seks. Misalnya, memikirkan permainan bola dasar atau mencuci pakaian dapat membantu Anda bertahan lama. Semakin Anda dapat mengalihkan perhatian Anda dari pikiran-pikiran seksual, semakin Anda dapat meningkatkan kekuatan abadi tanpa kehilangan ereksi.



Gunakan desensitizer
Pria itu bisa menggunakan kondom untuk mengurangi sensitivitas saat berhubungan intim. Mengenakan kondom saat berhubungan seks dapat mengurangi stimulasi langsung, sementara pada saat yang sama memastikan seseorang mendapatkan stimulasi yang cukup. Ada beberapa kondom yang cukup tebal untuk membantu Anda bertahan cukup lama untuk memuaskan pasangan Anda dan mereka tersedia tanpa resep.

Ubah posisi seks
Cari posisi yang kurang memberikan stimulasi saat berhubungan seks. Salah satu posisi ini adalah membiarkan wanita berbaring jual obat kuat tahan lama di atas atau gaya misionaris di mana pria berbaring di atas wanita. Posisi ini memberi pria lebih banyak kontrol dan dia dapat mengontrol kecepatan dan penetrasi. Terus ubah posisi setelah setiap dua menit untuk meningkatkan daya tahan lama Anda.

Herbal untuk menyembuhkan ejakulasi dini
Cengkeh adalah salah satu obat terbaik untuk ejakulasi dini. Anda harus minum teh cengkeh dua kali setiap hari sampai gejala Anda membaik. Ramuan lain untuk menyembuhkan prematur yang dapat dituntut termasuk bawang putih, susu asparagus, bunga gairah dan ubi liar.

Pria yang menderita ejakulasi dini dapat mengalami masalah dalam hubungan mereka. Pria itu bisa merasa tidak berharga dan ini akan membuatnya depresi. Kondisi ini dapat disembuhkan melalui obat-obatan seperti antidepresan, konstruksi penis dan krim. Namun, obat rumahan seperti itu adalah obat terbaik untuk ejakulasi dini karena mereka tidak memiliki efek samping.

Belum ada Komentar untuk "Obat untuk Ejakulasi Dini Vs Perawatan Ejakulasi Dini Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel